Selasa, 03 Juni 2014

Separuh mimpiku

Entrian ini ditulis pada jam istirahat (klarifikasi ini sangat penting, ntar disangkain pe-en-es ga bener lg..blogging pas jam kantor..haha). Separuh mimpiku... judulnya kayaknya asyik. Apakah isinya seasyik judulnya..mari dilanjut. Sekedar berbagi pikiran dari seorang saya. Separuh mimpiku maksudnya mimpi2 yg belum kesampaian...apakah itu...jodoh...yap jodoh. Di usia yg matang ini (haha), serangan dari kiri-kanan...orang tua, sahabat, teman-teman, mantan pacar (eh..yg trakhir ini mah emg suka usil nanya2, kalo mo sewot jawab..enaknya gw jawab: "ngapain nanya2, udah ga ada urusan lg ama situ, loe-gue udah end lamaaaa...tp kan ga gitu lah ya..sebagai seorang yg beriman,tidak boleh memutus silaturrahim..eaaa). Tapi asli...pertanyaan kapan nikah sudah sejak 2 th belakangan menghantui hidup sy, makan tak enak, tidur tak nyenyak...kurus saya pemirsah (kpn jg pernah endut..kyknya belon pernah). Di sela renungan jam kerja...sy mulai berpikir...sebenarnya apa yg dicari, seperti apa...mulai bayangan-bayangan bergentayangan memenuhi otak. Setelah berpikir...merenung...ternyata sejatinya pasangan hidup bukanlah si sempurna.. tetapi yg mampu berbagi tawa bersama, berbagi duka bersama tanpa rasa canggung, dimana saya adalah saya dan dia adalah dia. Yang menerima sepenuh jiwa..apa adanya... tsaaaahhh...co cweet... wanted!! ^___^

0 komentar:

Posting Komentar